[K-Movie] More Than Blue




Hangul             슬픔보다 더 슬픈 이야기



RR                   Seulpeumboda Deo Seulpeun Iyagi


Directed by       Won Tae-yeon


Produced by      Kim Jho Kwang-soo


Written by        Won Tae-yeon


Starring           Kwon Sang-woo


                      Lee Bo-young


                      Lee Beom-soo


Editing by        Moon In-dae


Studio             M-Net Media


Distributed by Showbox


Release date(s) 11 March 2009


Running time 105 min.


Country South Korea


Language Korean


Budget US $2 million (approx.)


Admissions 724,206


Gross revenue US $3,577,302



Cast



* Kwon Sang-woo ... Kay


* Lee Bo-young ... Cream


* Lee Beom-soo ... Cha Joo-hwan


* Jeong Ae-yeon ... Jenna


* Lee Han-wi ... President Kim


* Sin Hyeon-tak ... Min-cheol


* Kim Jeong-seok ... Organization chief


* Seon Ho-jin ... Sa-pa-mi DJ


* Park Yeong-jin ... Handsome guy at guardhouse


* Ji Dae-han ... Singer A's engineer


* Jung Joon-ho ... President Im


* Lee Seung-cheol ... Singer A


* Nam Gyu-ri ... Catgirl


* Kim Heung-gook ... Traffic broadcast DJ




More Than Blue adalah sebuah film Korea Selatan 2009. Disutradarai oleh penyair sekaligus penulis naskah Won-Tae yeon dan dibintang oleh Kwon Sang-woo, Lee Bo-young dan Lee Boem-soo sebagai peran utama. Judul film ini diterjemahkan sebagai "A Story Sadder Than Sadness".


Plot

Kay [Kwon Sang-woo] dan Cream [Lee Bo-young] pertama bertemu satu sama lain di sekolah tinggi & keduanya adalah anak yatim. Kay ditinggalkan oleh orang tuanya yang bagaimanapun meninggalkannya sejumlah uang yang cukup besar, sementara Cream kehilangan seluruh keluarganya dalam kecelakaan lalu lintas. Keduanya menjadi soulmate dan tinggal bersama. Mengetahui bahwa ketakutan terbesar Cream adalah dibiarkan sendiri, Kay terus menjaga rahasia bahwa dia terkena kanker, dan mendesak Cream untuk menikah dengan orang yang sehat. Ketika Cream mengatakan bahwa ia jatuh cinta dengan seorang dokter yang kaya, Joo-hwan [Lee Boem-soo]. Kay merasa patah hati, tetapi juga merasa puas karena Cream telah bertemu dengan pasangan idealnya. Para penonton kemudian belajar bahwa Cream sengaja belajar tentang penyakit Kay sambil memasuki ruang rumah sakit dimana Kay di karena pingsan-nya. Percaya bahwa Cream telah benar-benar menemukan seseorang yang mencintainya, Kay meminta tunangan Joo-hwan untuk putus dengannya. Tunangan Joo-hwan setuju dengan ketentuan bahwa dia diperbolehkan mengambil foto Kay. Malam sebelum pernikahan Cream dan Joo-hwan, Kay memeberanikan diri untuk memberitahu Cream bahwa dia mencintainya [“saranghae”], dan Cream menjawab "aku juga". Pada akhirnya, Cream percaya bahwa mereka [Kay & Cream] benar-benar menikah saat mereka berjalan menuju altar bersama-sama dan Kay menyerahkan Cream di tangan Joo-hwan. . .



Personal Opinion:

Bingung ni mau jelasin apa, di awal film ini memang agak sedikit membosankan, dengan alur yang cukup datar. Sejak di awal film sudah dijelaskan kalau Kay menderita kanker, jadi sudah bisa dipastikan ending dari film ini seperti apa [di tambah lagi kalau liat judulnya]. Tapi, justru endingnya lah yang membuat kita kaget, karena kita akan mengetahui apa yang sebenarnya terjadi antara Kay dan Cream. Ini film recomended banget, apalagi buat pecinta film romance, yang jadi pemeran Cream juga cantik [menurutku, jutek” manis gimana gitu :D]. Pokoknya kalo nonton bikin gregetan, ditambah lagi dengan ost yang pas dengan suasana yang digambarkan, apalagi yang nyanyi Lee Seung Chul [suaranya kagak nahan]. Rating 4.5/5 .


untuk tau lebih lanjut: http://www.indowebster.web.id
film bisa didownload di link di atas. :)


Trailer (South Korea)




Get the Flash Player to see this player.



source: http://asianmediawiki.com

Artikel Terkait [K-Movie] More Than Blue :

Diberdayakan oleh Blogger.